Anzhi Makhachkala Inginkan Wayne Rooney

By Arnoldi - Kamis, 25 Oktober 2012 | 22:14 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Direktur Anzhi Makhachkala, Roberto Carlos, menganggap Wayne Rooney adalah pemain istimewa. Karena itu, Carlos pun menyatakan klubnya akan berusaha mendatangkan bomber Manchester United itu.

Menurut Roberto Carlos, Wayne Rooney adalah pemain yang fantastis. Bagai mana tidak, ia sangat mematika di dalam kotak penalti. Karena alasan itu, banyak klub yang menginginkannya, tak terkecuali Anzhi Makhachkala.

"Kenapa tidak kami mencoba mendapatkannya? Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan setiap klub sangat ingin memilikinya. Selain itu ia masih muda," kata Carlos di Sky Sports.

Wayne Rooney sendiri sempat akan meninggalkan Manchester United pada 2010 lalu. Ketika itu ia dirumorkan mendapat tawaran menggiurkan dari Manchester City. Namun, ia akhirnya mengurungkan niatnya tersebut setelah manajemen United memberinya kontrak baru dan kenaikan gaji.

"Tentu saja saya tak bisa mengataka kapan dan apakah akan benar-benar terjadi. Tak hanya Anzhi yang menginginkannya. Ada banyak tim di Italia dan Spanyol, bahkan di seluruh dunia ingin memilikinya."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X