David Trezeguet Kembali ke Eropa?

By Arnoldi - Kamis, 25 Oktober 2012 | 00:37 WIB
David Trezeguet
Getty Images
David Trezeguet

Salah satu mantan ikon Juventus, David Trezeguet, berniat kembali bermain di Eropa. Walau demikian ia tidak akan bermain untuk mentan klubnya itu, tapi kemungkinan untuk Palermo.

Keinginan David Trezeguet untuk kembali ke Eropa itu dikonfirmasi langsung oleh agen sang bomber, Antonio Caliendo. Menurut Caliendo, Trezeguet menyatakan sangat merindukan Eropa dan ingin kembali di Benua Biru.

"David telah memutuskan ingin kembali ke Eropa. Saya tahu fan River sangat ingin ia tetap di Argentina, tapi karena alasan personal ia sangat ingin dekat dengan Prancis," kata Antonio Caliendo di Football Italia.

Dari rumor yang beredar di media massa Eropa, Trezeguet telah menjajaki beberapa klub yang akan jadi perlabuhannya. Setelah melakukan diskusi dengan klub-klub yang tertarik padanya, striker yang kini bermain untuk River Plate itupun memilih Palermo.

"Saya tak berbicara dengannya secara kusus mengenai Palermo atau klub lainnya. Untuk saat ini idenya adalah kembali ke Eropa dan kami masih harus merencanakan apa yang harus dilakukan selanjutnya serta mengevaluasi tawaran yang masuk."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X