Frank Lampard Diragukan Bisa Tampil Lawan United

By Arnoldi - Rabu, 24 Oktober 2012 | 22:41 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Chelsea mungkin akan bermain tanpa salah satu pemain kunci mereka pada pertandingan melawan Manchester United, Minggu (28/10). Pemain kunci Chelsea yang mungkin akan absen di pertandingan tersebut adalah Frank Lampard.

Frank Lampard mungkin akan absen di pertandingan melawan United nanti setelah ia terlihat terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan pada pertandingan melawan Shakhtar Donesk di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champion, Rabu (24/10) dini hari WIB. Ketika itu Lampard hanya bermain selama 15 menit sebelum ditarik keluar lantaran mengeluh rasa sakit di betisnya.

"Pada dasarnya itu merupakan cedera lamanya yang kembali kambuh. Ia berlatih bersama kami sebelum pertandingan dan terlihat baik-baik saja. Ia berada di kondisi yang baik untuk dimainkan," kata pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, seperti dilansir Sport.

Cederanya Lampard itu tentu merupakan pukulan berat untuk Chelsea. Pasalnya cedera Lampard itu diprediksi akan mempengaruhi mental pemain-pemain Chelsea saat akan menghadapi United nanti. Terlebih lagi mereka baru saja kalah 1-2 dari Shakhtar Donesk di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champion.

"Tim ini selalu menunjukkan karakternya setelah mengalami kekalahan dan saya tak berpikir musim lalu akan mempengaruhi permainan kami musim ini. Kami akan melakukan apapun untuk mencegah hal tersebut terjadi. Tim ini berada dalam kondisi fisik yang baik, jadi kami akan mencoba menggunakan siapapun yang kami bisa pakai."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X