Ancelotti Tak Yakin PSG Langsung Dapat Hasil Bail

By Arnoldi - Rabu, 24 Oktober 2012 | 22:12 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain (PSG) diunggulkan pada Liga Champion musim 2012/13. Walau demikian, ia tetap tak yakin timnya bisa langsung meraih hasi baik.

Menurut Carlo Ancelotti, timnya memang terlihat kuat dengan sederet pemain bintang yang mereka miliki. Walau demikian, semuanya belum padu sehingga ia tak yakin PSG bisa langsung meraih hasil positif di Liga Champion musim ini.

"Kami ingin melaju ke babak selanjutnya Liga Champion, tapi saya tak yakin apa yang bisa kami lakukan di kompetisi ini. Saya percaya tim ini dan berharap bisa melangkah sangat jauh," kata Ancelotti di Sport.

PSG sendiri akan menghadapi Dinamo Zagreb pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champion, Kamis (25/10) dini hari WIB. PSG harus menang di pertandingan tersebut agar bisa menjaga posisi mereka di klasemen dan lolos ke babak selanjutnya.

"Pertandingan melawan Dinamo nanti sangat penting. Dua pertandingan di Grup A hari ini akan menentukan posisi masing-masing tim di grup."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X