Ray Allen Masih Dalam Pemulihan Cedera Kaki

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 15:21 WIB
Ray Allen
Issac Baldizon/Getty Images
Ray Allen

Jelang musim kompetisi NBA 2012/13, Shooting guard Miami Heat, Ray Allen, rupanya belum siap menghadapi pertandingan karena masih dalam kondisi pemulihan cedera kaki.

Pergelangan kaki Allen belum sepenuhnya sembuh paska operasi pada Juni 2012. Ia mengalami cedera usai menelan kekalahan Boston Celtics di final Wilayah Timur. Padahal awal musim ini ia akan berhadapan melawan mantan timnya itu (Celtics), Selasa (30/10).

"Saya masih berurusan dengan pergelangan kaki saya yang saya latih setiap hari. Saya ingin mendapatkan kondisi yang lebih baik," ucap Allen kepada ESPN.

"Jadi, Anda tahu, saya masih harus memastikan saya tidak banyak menghentak karena saya seorang pelari. Saat hari libur, saya suka lari. Sekarang saya harus berganti naik sepeda untuk mengurangi hentakan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X