Sriwijaya FC Dilirik Joma

By Erie Wicaksono - Minggu, 21 Oktober 2012 | 15:34 WIB

Perusahaan apparel asal negeri matador Spanyol, Joma, tengah berusaha menjalin kerjasama dengan Sriwijaya FC. Debut Joma di kompetisi lokal adalah mensponsori Persib Bandung musim 2011/12.

Juara Liga Super Indonesia 2011/12, Sriwijaya FC tengah membuka kesempatan bagi perusahaan apparel untuk menjalin kerjasama dengan mereka. Joma sendiri telah melakukan negosiasi dengan manajemen Sriwijaya FC.

"Saat ini manajemen sedang melakukan pembicaraan intensif dengan Direktur Joma Indonesia. Semua masih dalam tahap penjajakan, kami sudah memberitahu desain kepada mereka dan mereka setuju untuk mencantumkan motif batik yang menjadi ciri khas Sriwijaya," ujar Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin.

Sejauh ini belum terjadi deal dengan Joma, sehingga masih ada kemungkinan apparel lain dapat menjadi sponsor Sriwijaya FC. Jika terjadi kesepakatan, maka logo Joma akan terpampang di kostum Sriwijaya FC musim 2013. Perusahaan apparel lain yang berminat kepada Juara Liga Super Indonesia ini ada Stobi dan Specs. Stobi sendiri sudah resmi menjadi sponsor Persema Malang untuk kompetisi Liga Prima Indonesia 2013.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X