Kalah dari Juventus, Fan Napoli Rusak Stadion

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 21 Oktober 2012 | 08:19 WIB
Fan Napoli.
Claudio Villa/Getty Images
Fan Napoli.

Partai besar Serie A yang menyajikan Juventus kontra Napoli telah tersaji. Bianconeri mampu menunjukkan keperkasaannya kepada Partenopei. Bermain di kandang sendiri, Juventus mampu menjebol gawang De Sanctis lewat supersub Martin Caceres dan Paul Pogba. Namun, usai pertandingan Juventus kontra Napoli selalu menimbulkan masalah.  Kali ini fan Napoli berulah di Juventus Stadium.

Setelah memperlihatkan permainan yang sama kuat di lini tengah, Napoli akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah. Dengan kemenangan tersebut, kedua tim kini terpaut tiga poin. Namun, usai pertandingan digelar, pihak Juventus mengajukan keluhan. Mereka mengklaim pasukan suporter Napoli telah menganiaya petugas keamanan dan merusak toilet stadion.

Pihak Juventus menyatakan telah melakakukan penyelidikan. Namun, sejauh ini mereka belum dapat mengidentifikasi pelaku penganiayaan dan pengerusakan tersebut. Diduga sang petugas keamanan dipukul jelang babak kedua berakhir.

Sementara itu, keadaan toilet pononton telah hancur. Dindingnya runtuh, pintu didobrak, dan para fan Napoli yang sepertinya marah dengan hasil pertandingan tersebut telah sengaja menyumbat saluran air sehingga membanjiri beberapa toilet.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X