Januari, Inter Mungkin Akan Lepas Matias Silvestre

By Arnoldi - Minggu, 21 Oktober 2012 | 07:00 WIB
Matias Silvestre
Getty Images
Matias Silvestre

Matias Silvestre kemungkinan besar akan meninggalkan Internazionale pada bursa transfer Januari 2013. Setidaknya begitulah yang disiratkan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni.

Kemungkinan Matias Silvestre akan meninggalkan Inter itu secara tersirat disampaikan Andrea Stramaccioni pada konferensi pers menjelang laga melawan Catania, Sabtu (20/10). Ketika itu Strama berkata kalau Silvestre kalah bersaing dengan Walter Samuel, Andrea Ranocchia, dan Juan Jesus di pos bek tengah.

"Silvestre bisa bermain pada skema tiga bek, yaitu sebagai bek tengah bagian kanan. Tapi menurut performa, Walter Samuel, Andrea Ranocchia, da Juan Jesus lebih baik ketika dipasangkan," kata Stramaccioni di Football Italia.

Matias Silvestre sendiri didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari Palermo. Sampai saat ini Matias Silvestre hanya diturunkan sebanyak satu laga di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X