Sydney FC Bantah Totti Akan Hijrah ke Australia

By Arnoldi - Minggu, 21 Oktober 2012 | 06:30 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

Presiden Sydney FC, Tony Pignata, membantah klubnya akan mencoba mendatangkan kapten AS Roma, Francesco Totti. Menurut Pignata, transfer itu sama sekali tidak mungkin terjadi.

Bantahan tersebut dikeluarkan Pignata menyusul rumor yang beredar mengenai klubnya di media massa Eropa baru-baru ini. Di situ dikatakan kalau Sydney FC mencoba mendatangkan Totti pada bursa transfer Januari 2013.

"Transfer Totti? Tidak, itu sangat tidak mungkin terjadi," kata Pignata menjelaskan rumor tentang klubnya yang dilaporkan berencana mendatangkan Totti, seperti dilansir Football Italia.

Sydney FC sendiri berhasil mendatangkan salah satu legenda Juvetus, Alessandro Del Piero, pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu mereka mendapatkan Alessandro Del Piero dengan gratis setelah kontrak sang bomber tak lagi diperpanjang Juventus.

"Kami tak bisa membawanya ke sini dan tidak akan melakukannya. Untuk Alessandro Del Piero, ia adalah pengecualian. Kami bahagia memilikinya, begitu juga Australia."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X