Destro dan Burdisso Absen Lawan Genoa

By Arnoldi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23:30 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

AS Roma bakal kehilangan dua pemain pentingnya saat menghadapi Genoa, Senin (22/10) dini hari WIB. Dua pemain yang akan absen tersebut adalah Mattia Destro dan Nicolas Burdisso.

Mattia Destro akan absen dipertandingan tersebut karena belum pulih dari cedera kaki yang dialaminya baru-baru ini. Di sisi lain, Nicolas Burdisso juga bakal ditepikan karena mengalami cedera.

Di sisi lain, Zdenek Zeman kembali memanggil Daniele De Rossi dan Pablo Daniel Osvaldo ke dalam skuad roma. Sebelumnya kedua pemain tersebut sempat tidak diikutkan Zeman saat I Lupi mengalahkan Atalanta 2-0, Minggu (7/10).

Sementara itu Francesco Totti juga bisa tampil di pertandingan melawan Genoa nanti. Sbelumnya Totti tak pernah bermain lagi untuk Roma setelah mendapat cedera engkel ketika latihan bersama rekan-rekannya pertengahan September lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X