Leonardo Bonucci Pukuli Perampok

By Arnoldi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23:00 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

hati dengan Leonardo Bonucci. Pasalnya, bek kepunyaan Juventus itu berhasil lolos dari insiden penjambretan setelah memukuli seorang pencopet yang mencoba merampoknya baru-baru ini.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (18/10). Saat itu Leonardo Bonucci baru saja keluar dari dealer mobil Ferrari bersama istri dan anaknya sebelum ditodong senjata oleh pelaku pencopetan.

Dari laporan La Gazzetta dello Sport, saat itu si perampok meminta jam tangan milik Bonucci dan istrinya. Karena Bonucci menolak memberikannya, sang perampok pun mencoba menggemgam pergelangan tangan sang bek.

Namun, bukannya mengalah, Bonucci malah balas balik memukul sang perampok. Karena kalah tenaga, si pencopet itu akhirnya lari dan meninggalkan Bonucci beserta keluarganya. Bonucci sendiri telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X