Rodrigo Palacio Bisa Dimainkan Lawan Catania

By Arnoldi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:32 WIB
Rodrigo Palacio
Getty Images
Rodrigo Palacio

Andrea Stramaccioni mendapat kabar baik dari tim medis Internazionale. Salah satu penyerang mereka, Rodrigo Palacio, telah dinyatakan sembuh dari cedera otot sehingga bisa diturunkan saat Internazionale melawan Catania, Minggu (21/10).

Rodrigo Palacio telah absen memperkuat Inter sejak I Narazzurri sukses mengalahkan AC Milan 0-1 awal Oktober lalu. Setelah absen dua pekan, Rodrigo Palacio pun dinyatakan pulih dan bisa memperkuat Inter saat menghadapi Catania nanti.

"Ide memainkan Antonio Cassano, Diego Milito, dan Palacio sangat menggoda, tapi ada resiko tim kami jadi tidak seimbang. Saya merasa lebih nyaman dengan adanya Countinho, tapi ide memainkan Palacio adalah opsi yang sangat menarik," kata Stramaccioni di Football Italia.

Rodrigo Palacio sendiri didatangkan Inter pada bursa transfer panas 2012 dengan biaya dirahasiakan dari Genoa. Sejauh ini penyerang berusia 30 tahun itu telah tampil sebanyak tiga kali dan mencetak dua gol bagi Inter di segala ajang.

"Kami sangat menginginkan Palacio pada bursa transfer musim panas lalu. Ia punya karakter unik di lini depan kami."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X