Stramaccioni Tak Sabar Coba Skema Baru

By Arnoldi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:00 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, begitu bersemangat menjelang laga antara Inter melawa Catania, Minggu (21/10). Pasalnya, ia tak sabar mencoba skema baru yang ia persiapkan selama libur internasional.

Andrea Stramaccioni telah menerapkan banyak skema bersama Inter musim 2012/13. Mulai dari formasi dengan mengandalkan tiga pemain bertahan hingga formasi yang menitik beratkan pada serangan. Kini ia sepertinya akan kembali melakukan eksperimen saat Inter melawan Catania.

"Kami bekerja dengan baik ketika jeda internasional, memoles hal detail dan mencoba opsi-opsi lain. Saya tak ragu dengan susunan pemain saya. Kami berkonsentrasi dan bersemangat," kata Stramaccioni menjelaskan skema permainan yang akan ia terapkan saat melawan Catania nanti di Football Italia.

Di sisi lain, Stramaccioni sendiri menganggap duel melawan Catania adalah pertandingan sulit. Menurut Stramaccioni adalah tim yang tangguh, terlebih lagi mereka tampil sangat baik pada awal musim ini.

"Kami harus fokus melawan Catania. Mereka tampil baik awal musim ini dan berhasil mengumpulkan poin lebih banyak dari Roma dan Fiorentina. Karena itu pertandingan nanti akan sulit."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X