Fabio Cannavaro Dukung Napoli Ketimbang Juventus

By Arnoldi - Kamis, 18 Oktober 2012 | 23:27 WIB
Fabio Cannavaro
Getty Images
Fabio Cannavaro

Salah satu legenda Juventus, Fabio Cannavaro, menyatakan sangat menghormati Si Nyonya Tua. Walau demikian, ia tetap mendukung Napoli ketimbang I Bianconeri saat kedua tim bertemu, Sabtu (20/10).

Menurut Fabio Cannavaro, Juventus adalah klub yang istimewa baginya. Pasalnya, ia memenangi banyak trofi di sana. Walau demikian, sebagai warga Napoli, ia tetap mendukung Azzurri pada laga antara Juventus dan Napoli nanti.

"Saya sangat menghormati Juventus, klub yang memberi saya banyak hal. Saya memenangi dua Scudetto bersama mereka. Walau demikian saya adalah orang asli Napoli dan Napoli adalah klub dimana saya tumbuh. Hati saya selalu mendukung mereka," kata Cannavarro di Football Italia.

Cannavaro sendiri melihat performa Napoli musim ini sangat fantastis. Bagaimana tidak, mereka berhasil menyamai poin Juventus di puncak klasemen sementara. Karena itu, iapun yakin Napoli berpeluang jadi tim yang bisa mengalahkan Juventus di Juventus Stadium.

"Juventus adalah tim yang memiliki skuad paling komplet dan Napoli adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan mereka saat ini. Tak banyak perbedaan kualitas antara kedua tim. Karakter, hasrat ingin menang, serta keyakinan akan kemampuan diri sendiri yang akan menjadi pembeda."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X