Kobe Bryant Sumbang 31 Poin, Lakers Kalah

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 Oktober 2012 | 15:31 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Kandidat juara NBA 2012/13, LA Lakers, belum juga menunjukkan taringnya. Mereka kembali menelan kelahan saat menghadapi Utah Jazz di pertandingan pramusim, Selasa (16/10) malam atau Rabu siang WIB.

Lakers menunjukkan perfoma buruk sejak awal pertandingan. Usai takluk 15-26 di kuarter pertama, skuad besutan Mike Brown itu kembali menuai kekalahan di kuarter kedua yang berakhir 32-52.

Di kuarter ketiga dan keempat pun, keadaan tak kunjung membaik bagi Lakers. Meski diperkuat sang bintang, Kobe Bryant, mereka tetap tak mampu mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menyudahi laga dengan kekalahan 80-114.

"Sangat penting untuk memetik pelajaran dari kekalahan ini. Penampilan hari ini tidak luar biasa, tapi kadang-kadang Anda perlu belajar lebih banyak dari setiap perjuangan," kata pemain anyar Lakers, Steve Nash, seperti dikutip Nba.com.

Sumbangan 31 poin dari Kobe Bryant belum mampu menghindarkan Lakers dari kekalahan. Pemain Jazz, Gordon Hayward, justru menjadi bintang dalam laga tersebut dengan raihan 13 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X