Liverpool Berencana Bertahan di Anfield

By Randy Wirawan - Minggu, 14 Oktober 2012 | 04:31 WIB
Lambang kebesaran Liverpool di pintu gerbang Stadion Anfield
Christopher Furlong/Getty Images
Lambang kebesaran Liverpool di pintu gerbang Stadion Anfield

Rencana Liverpool untuk membangun stadion baru di Stanley Park terancam batal. Kabar terbaru di Inggris menyebut petinggi The Reds lebih memilih untuk bertahan di Anfield.

Menurut laporan Liverpool Echo, Dewan Kota berencana mengadakan pertemuan untuk membahas skema regenerasi perumahan "Anfield Village", pada Senin (15/10). Salah satu agenda yang akan dibahas adalah rencana untuk mempertahankan Anfield sebagai markas Liverpool.

Dewan Kota berencana untuk membeli Lothair Road yang terletak di belakang Main Stand dan meruntuhkan semua bangunan yang ada di sana. Langkah tersebut memungkinkan Main Stand untuk dibangun lebih tinggi, sehingga kursi penonton di stadion bisa ditambah.

Langkah Dewan Kota tersebut sesuai dengan keinginan sang pemilik, John Henry, yang berencana menyediakan stadion berkapasitas 60 ribu penonton tanpa pindah dari Anfield. Sebelumnya, Henry sukses memodernisasi stadion klub baseball miliknya, Boston Red Sox, yaitu Fenway Park Stadium, selama sepuluh tahun.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X