PBSI Harus Lebih Peduli kepada Klub

By Okie Prabhowo - Jumat, 5 Oktober 2012 | 18:35 WIB
Rudi Hartono
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Rudi Hartono

Perkembangan seorang pebulu tangkis muda Indonesia tidak lepas dari peran klub. Karena itu peran sebuah klub bulu tangkis harus mendapat perhatian serius dari Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PB PBSI).

"Seharusnya PBSI lebih peduli kepada klub. Karena pemain muda Indonesia banyak berlatih di klub dan bukan dibina oleh Penprov PBSI," ucap legenda bulu tangkis Indonesia, Rudi Hartono.

Rudi menambahkan, sebuah klub membutuhkan dana yang cukup besar untuk pengembangan pemain muda. Dana itu tidak sebanding dengan anggaran yang dikeluarkan Pengprov untuk pembinaan.

Jika PBSI lebih peduli kepada klub, Rudi yakin Indonesia akan kembali memunculkan pebulu tangkis kelas dunia di masa depan. "Masak sih di antara jutaan anak di Indonesia, tidak ada yang menjadi pemain hebat," ucap Rudi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X