Rudi Hartono Ingin Pengurus PBSI Dirombak Total

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 3 Oktober 2012 | 19:37 WIB
Rudi Hartono, siap bantu PBSI.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Rudi Hartono, siap bantu PBSI.

Terpilihnya Gita Wirjawan sebagai Ketua Umum PBSI yang baru membawa angin segar bagi perkembangan olah raga bulu tangkis Indonesia. Kehadiran Gita disambut baik oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Rudi Hartono.

Menurut bintang bulu tangkis era 1970-an itu, kehadiran Gita juga seharusnya diikuti dengan perombakan dalam kepengurusan PBSI. Rudi berharap PBSI tidak hanya mengganti kepala saja, tapi bagian dalam kepengurnsan tidak dirombak.

"Jangang cuma ketua saja yang baru, tapi seluruh pengurus yang lama juga harus diganti total. Kalau kepengurusannya masih tetap sama dengan periode yang lalu, sama saja tidak ada perubahan," tandas Rudi Hartono, Rabu (3/10).

Rudi sangat berharap Gita Wirjawan mempercayakan pengurus yang berusia muda dalam karangka kepengurusan PBSI periode 2012-16. "Saatnya orang muda berbicara. Di bagian pelatih juga harus dipercayakan kepada pelatih-pelatih muda kita. Mereka harus diberi kepercayaan untuk melatih pelatnas," tambah peraih juara dunia bulu tangkis 1980 itu.

Pimpinan PB Jaya Raya itu telah menyatakan kesiapan untuk membantu Gita dalam kepengurusan yang baru. "Saya tidak akan mengajukan diri ke pak Gita, tapi jika ia meminta saya untuk membantu di PBSI, saya akan bersedia," kata Rudi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X