Mengasah Semangat Kompetisi Pebulu Tangkis Muda

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 3 Oktober 2012 | 19:20 WIB
Turnamen Pembangunan Jaya Cup siap digelar.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Turnamen Pembangunan Jaya Cup siap digelar.

Turnamen bulu tangkis antar klub beregu junior Pembangunan Jaya Cup kembali digelar. Turnamen tahun ini diikuti oleh delapan klub bulu tangkis terbaik di Indonesia.

Pembangunan Jaya Cup akan berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis Asia Afrika, 4-6 Oktober. Turnamen ini hanya dikhususnya bagi pebulu tangkis berusia 19 tahun ke bawah.

"Turnamen Pembanguan Jaya Cup tahun ini merupakan yang kedua kalinya setelah turnamen perdana berjalan sukses pada tahun lalu. Ajang ini dalam rangka memperingati ulang tahun  Pembangungan Jaya," ucap Bambang Bahagio, Ketua Panitia Pembangunan Jaya Cup, Rabu (3/10).

Pembangunan Cup merupakan bukti kepedulian Yayasan Ciputra atas keterpurukan prestasi bulu tangkis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Diharapakan dengan adanya turnamen ini maka membangkitkan semangat berkompetisi pebulu tangkis muda bangsa.

"Turnamen ini memang berbeda dengan turnamen lain pada umumnya. Di Pembangunan Jaya Cup, pemain muda diajarkan untuk bertanding dalam satu tim bukan bermain secara individu. Jadi mereka harus kompak," tandas Rudi Hartono, Pemimpin PB Jaya Raya.

***

Pembagian Grup:
Grup A

Djarum (Kudus)
Mutiara (Bandung)
SGS Elektrik (Bandung)
Pelita Jaya Bakrie (Jakarta)

Grup B
Jaya Raya (Jakarta)
Tangkas Spec (Jakarta)
Jaya Raya Suryanaga (Surabaya)
Surya Baja (Surabaya)


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X