Istri Gianluigi Buffon Topless di Majalah Rusia

By Randy Wirawan - Senin, 1 Oktober 2012 | 10:44 WIB
Alena Buffon
Getty Images
Alena Buffon

Usianya sudah 34 tahun. Telah dikaruniai dua putra pula. Namun, pesona Alena Seredova tetap memancar begitu kuat. Begitulah istri kiper Juventus, Gianluigi Buffon, ini pun akhirnya tak kuasa menampik rayuan nakal majalah Rusia, Maxim, untuk berpose syur di edisi Oktober mereka.

Model asal Republik Ceska ini bergabung bersama sejumlah model internasional lain untuk tampil topless di majalah tersebut. Pastinya, ia merupakan yang paling senior. Toh, karena ia rajin melakukan perawatan tubuh, baik melalui diet maupun latihan fisik, penampilan Nyonya Buffon ini tak kalah mendebarkan dibanding para juniornya.

Di cover majalah tersebut, Alena memakai kain putih transparan yang kancingnya sengaja dibiarkan terbuka memperlihatkan "dalaman" tubuhnya. Dengan gaya sensual ia bersandar di tembok. Kedua lengannya disilangkan di belakang kepala.

Pose lainnya diambil dari belakang, ia tampak sedang naik tangga dalam posisi tanpa sehelai pakaian pun menutupi tubuhnya. Dua pose lainnya dibuat dalam balutan foto hitam putih memperlihatkan ekspresi wajah Alena yang sensual.

Ibu dari Louis Thomas Buffon (5) dan David Lee (3) ini sebenarnya sudah lama pensiun dari dunia foto model. Kesibukan mengasuh kedua anaknya, ditambah kesibukan mengurus produk fashion garapannya berlabel Baci e Abbracci bersama mantan pesepak bola timnas Italia, Christian Vieri, menjadi penyebab.

Karena itulah, kehadiran kembali Alena di majalah Maxim Rusia edisi Oktober ini mengagetkan banyak orang. Lebih mengagetkan lagi karena Nyonya Buffon ternyata tetap awet muda dan awet seksi. Penampilannya nyaris tak ada bedanya dengan masa-masa kejayaannya sepuluh tahun silam.

Di era 2005-an, Nyonya Button berkibar berkat penampilan sensualnya di sejumlah majalah pria dewasa seperti Penthouse Europe, Playboy Europe, Spy, Extreme, dan Quo.

"Saya tak punya rahasia agar bisa tampil awet muda. Saya hanya banyak minum air putih, serta mengonsumi buah-buahan, dan sayur-sayuran. Cukup tidur, cukup olahraga, dan selalu mensyukuri hidup," ujarnya saat ditanya resepnya selalu terlihat ramping, seksi, dan segar.

Perempuan cantik ini pun tak pelit membagi resep kecantikannya. Ia terbilang aktif di dunia twitter. Akun twitternya yang punya hampir lima ribu follower belakangan ini banyak mengeluarkan aneka tips untuk tampil cantik. Mulai dari cara memulas bedak, sampai tampil funky dengan sepatu boot.

Terakhir, ia mengajak para perempuan 30 tahunan, yang seumuran dengannya, untuk tampil lebih berani dalam berpakain. Ia memberi contoh lewat penampilan dirinya sendiri yang sangat eye cathing.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X