Villas-Boas, Kami Patut Mendapat Pujian

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 September 2012 | 09:56 WIB
AVB rayakan kemenangan atas Man. United
Shaun Botterill/Getty Images
AVB rayakan kemenangan atas Man. United

Boas, menyatakan timnya telah melakukan hal yang luar biasa dan patut dibanggakan. Ia juga meminta kepada para pemain untuk tidak terlena kemenangan di Old Trafford karena mereka harus melakoni laga berat lainnya.

Klub London Utara ini belum pernah merasakan manisnya kemenangan di Old Trafford sejak 1989. Untuk itu AVB menyatakan kemenangan ini sungguh luar biasa.

"Kami hari ini sangat luar biasa. Para pemain memberikan pengorbanan dan intensitas tinggi untuk hasil maksimal. Babak pertama memang sungguh berbeda di banding babak kedua tetapi para pemain layak bangga terhadap satu sama lain," kata pelatih asal Portugal ini.

AVB mengungkapkandia sempat ragu untuk memasang Gareth Bale sebagai starter karena pemain asal Wales tersebut baru saja sembuh dari flu. Namun, keraguan AVB dibayar dengan satu gol ke gawang Anders Lindegaard.

"Gareth sebenarnya tidak dapat berlatih pekan ini karena flu dan Sigurdsson juga sedang sakit dalam dua hari terakhir. Jadi menurut saya para pemain telah memberikan pengorbanan besar atas kemenangan ini," lanjut AVB.

Mantan pelatih Chelsea itu juga menambahkan bahwa pemainnya layak untuk mendapatkan berbagai pujian.

"Anda harus memberikan pujian kepada semua pemain pada malam khusus seperti ini tetapi perjuangan kami tidak berhenti di sini. Spurs memiliki begitu banyak pertandingan penting."

Spurs akan meladeni Panathinaikos pada laga lanjutan kualifikasi grup Liga Europa pekan ini. Sementara itu di akhir pekan pasukan AVB akan bentrok dengan Aston Villa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X