Misi Barcelona Meneruskan Kemenangan Beruntun

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 28 September 2012 | 17:26 WIB
Andres Iniesta, diharap sembuh tepat waktu.
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta, diharap sembuh tepat waktu.

Kubu Tito Vilanova akan mencoba mempertahankan selisih delapan poin dari pesaing tradisionalnya, Real Madrid, dengan berusaha menjungkalkan Sevilla di kandangnya, Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (30/9).

Menjelang menjamu Barcelona, Sevilla mendapatkan kabar baik. Diego Perotti dan Jose Antonio Reyes siap turun gunung. Dua pemain andalan Sevilla ini dinyatakan sembuh dari cedera betis dan bahu. Mereka diprediksi bisa memulai laga dari bangku cadangan.

Kubu Barcelona berharap bisa memboyong Andres Iniesta dalam perjalanan ke Andalusia setelah pulih dari cedera hamstring. Namun, untuk Gerard Pique (cedera pergelangan kaki), dan Carles Puyol (lutut) masih harus menjalani perawan intensif.

Sementara itu, Alex Song dan Javier Mascherano diperkirakan akan kembali menjadi duet darurat Barcelona di jantung pertahanan, dilapis pemain muda Marc Bartra dan Andreu Fontas.

Perkiraan Formasi

Sevilla: Palop; Cicinho, Botia, Spahic, Navarro; Medel, Maduro; Navas, Rakitic, Trochowski; Negredo

Barcelona: Valdes; Alves, Song, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Sanchez


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X