Roberto Mancini Muak dengan Paul Lambert

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 07:52 WIB
Roberto Mancini bersitegang dengan Paul Lambert.
Reuters
Roberto Mancini bersitegang dengan Paul Lambert.

Pertempuran sengit antara Manchester City dan Aston Villa di ajang Capital One Cup, Rabu (26/9) dini hari WIB, tidak hanya memengaruhi emosi pemain di lapangan. Manajer dari kedua kubu, yaitu Roberto Mancini dan Paul Lambert, juga terlibat perseteruan akibat tingginya tensi pertandingan.

Roberto Mancini dan Lambert sempat terlihat bersitegang di pinggir lapangan. Ini merupakan buntut dari tekel keras yang dilakukan Joe Bennett terhadap gelandang City, Gareth Barry.

Saat itu Mancini protes kepada wasit lantaran Bennet tidak mendapat kartu kuning usai menjegal Barry. Namun, tiba-tiba Lambert menghampiri Mancio dan kemudian marah-marah.

"Saya muak dengan Lambert. Saya tidak mengatakan apa pun kepada dia. Manajer seperti ini lebih baik tutup mulut," kata Mancini seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak berbicara dengan dia. Saya hanya bertanya kepada wasit keempat apakah pemain Aston Villa diganjar kartu kuning atau tidak, karena saya pikir wasit telah meninggalkan kartu kuningnya di ruang ganti."

"Saya sangat lelah dengan perilaku dia. Saya tidak menyukai tingkah laku seperti ini," sambungnya.

Laga panas tersebut akhirnya dimenangi oleh Aston Villa dengan skor 4-2. Artinya, The Citizens harus tersingkir dari turnamen Capital One Cup.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X