Taufik Hidayat Tembus Perempatfinal Jepang Terbuka

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 September 2012 | 15:01 WIB
Taufik Hidayat
Getty Images
Taufik Hidayat

Tunggal veteran Taufik Hidayat maju ke babak perempatfinal Jepang Terbuka Super Series dan berpeluang bertemu rekan senegara, Simon Santoso.

Di babak kedua yang dimainkan di Yoyogi National Stadium, Kamis (20/9), Taufik menyingkirkan pemain kualifikasi asal Jepang, Akira Koga dalam dua gim, 21-11 21-10.

Di babak perempatfinal, Taufik berpeluang bertemu dengan sesama pemain Indonesia, Simon Santoso. Simon harus terlebih dulu menyingkirkan pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

Salam turnamen yang berlangsung hingga Minggu (24/9) ini, Taufik ditempatkan sebagai unggulan tujuh. Sementara Simon menempatkan diri sebagai unggulan 3.

Dalam nomor ganda putera, ganda dadakan Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido tersingkir di tangan unggulan 3 asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 17-21 21-15 21-9.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X