Nick Powell Ingin Mainkan Debut di Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 September 2012 | 23:35 WIB
Nick Powell (kiri)
Getty Images
Nick Powell (kiri)

Pemain yang tengah menjadi sorotan setelah mencetak gol di debut bersama Manchester United, Nick Powell, berharap dapat kembali memperoleh kepercayaan untuk memainkan debut di Liga Champion melawan Galatasaray. Keinginan untuk bisa bermain di pertandingan tersebut guna memperoleh pengalaman dari sebuah partai di kompetisi besar.

Powell merupakan talenta muda Setan Merah yang didatangkan dari klub kasta ketiga Liga Inggris, Crewe Alexandra. Gelandang bernomor punggung 25 yang baru berusia 18 tahunu itu sukses mendapatkan debut manis saat United menang 4-0 atas Wigan Athletic, Sabtu (15/9) malam WiB, dengan menyumbang satu gol meski tampil sebagai pemain pengganti.

"Saya hanya menatap ke depan untuk dapat merasakan atmosfer secara keseluruhan dalam pertandingan di Liga Champion. Selain itu, saya berharap kami mendapatkan sesuatu yang positif di pertandingan melawan Galatasaray," kata Powell seperti dikutip situs resmi Manchester United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X