Casey Stoner Berharap 'Comeback' di Jepang

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 19 September 2012 | 21:03 WIB
Casey Stoner, cedera mulai sembuh.
Getty Images
Casey Stoner, cedera mulai sembuh.

tanda kesembuhan cedera. Meski belum fit total, tapi Stoner telah menatap tantangan di sisa balam MotoGP musim ini.

Saat ini Stoner masih dalam tahap penyembuhan cedera ligaman. Akibat terjatuh dalam kualifikasi MotoGP Indiap[olis, pertengahan Agustus lalu, Stoner mengalami cedera serius pada ligamen kaki kanan. Pebalap Australia itu bakan harus menjalani pembedahan ligamen.

Kini Stoner telah bersiap untuk kembali ke lintasan balap. Ia berharap sudah bisa berlomba di seri kelima MotoGP yang akan bergulir di Sirkuit Motegi, Jepang pada 14 Oktober.

“Penyembuhan ligamenku berjalan normal. Saya sudah menjalani operasi yang hasilnya memuaskan. Masih tersisa bekas operasi, jadi proses penyembuhannya minimal. Saya akan berjuang untuk secepatnya kembali menunggangi motor dalam balapan di Jepang," kata Stoner kepada MotoGP, Rabu (19/9).

MotoGP 2012 merupakan musim terakhir bagi pebalap Honda itu karena musim depan ia telah memutuskan untuk pensiun. Namun, akibat mengalami cedera serius membuat peluang Stoner untuk juara di musim terakhirnya ini akan sulit tercapai. Cedera Stoner membuat persaingan hanya menyisakan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa untuk menjadi juara dunia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X