Halim Mahfudz Paparkan Lima Program Sebagai Sekjen

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 15:15 WIB

Halim Mahfudz resmi ditunjuk oleh anggota Komite Eksekutif sebagai Sekjen PSSI pada rapat Komek, Jumat (14/9). Tiga hari setelahnya, mantan juru bicara kelompok 78 itu langsung memaparkan program yang akan dijalankan sebagai pengganti Tri Goestoro.

Yang pertama, jelasnya, ia akan melakukan pembenahan di sektor organisasi. Di sektor itu, ia akan mengubah sistem di bagian administrasi menjadi lebih tertib lagi. Selain itu, ia akan membuat pertemuan jadi lebih disiplin.

"Kedua, saya akan melakukan pembenahan dalam komunikasi. Ketiga, saya akan memfasilitasi jalannya kompetisi dan pekerjaan yang disahkan Komek," sambungnya.

Sementara itu, program keempat yakni memperkuat hubungan dengan para stakeholder sepak bola seperti di daerah. "Untuk memperbaiki sepak bola, kami juga akan berkonsolidasi sekaligus kerjasama dengan lembaga di luar PSSI seperti BUMN, KPK, BPK, BPKP, serta teman aktivis anti korupsi. Sepakbola aset bangsa dan wajah Indonesia di dunia internasional."

Adapun program kelima, yakni menjalin sekaligus mempererat hubungan dengan lembaga yang berhubungan dengan sepak bola Indonesia seperti FIFA dan AFC. "Tak hanya itu, kami juga akan kembali menjalin kerja sama dengan Menpora dan KONI," tutupnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X