AFC Tolak Pemutihan Kartu, Arema Krisis Pemain

By Frengky Aruan - Senin, 17 September 2012 | 14:45 WIB

Keinginan Arema IPL untuk tampil dengan skuad terbaik saat menjamu Al Ettifaq di laga leg pertama babak perempat final AFC Cup 2012 di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/9), menemui jalan buntu. AFC menolak pemutihan akumulasi kartu kuning dua pemain Arema.

"Mengenai pemutihan akumulasi kartu sudah dikonfirmasi ke AFC. Namun, dua orang yang dihukum yakni Ahmad Amiruddin dan Anggo Julian dipastikan tak dapat turun dalam pertandingan nanti," kata media officer Arema, Gery Aloysius, Senin (17/9).

Dengan begitu, Arema dipastikan akan turun dengan kekuatan tak komplit. Selain dua nama di atas, Arema IPL sendiri kemungkinan besar tak bisa diperkuat oleh tiga pemain lainnya, Herman Rhomanysah, Gunawan Dwi Cahyo dan Saddam Tenang. Seperti diketahui, ketiga pemain itu saat ini masih berkutat dengan cedera.

Namun begitu, hal tersebut diakui pihak Arema tak akan menggangu. Persiapan tetap berjalan meski kemungkinan tak diperkuat pilar terbaik. "Sejauh ini persiapan semuanya lancar. Begitu juga dengan penitia pelaksana pertandingan ini," tutup Gery.

Setelah menjamu Al Ettifaq di Malang, Arema akan melakoni laga leg kedua di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Arab Saudi, Selasa (25/9).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X