Nick Powell Canggung Memainkan Debut Manis

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 20:24 WIB
Nick Powell
Getty Images
Nick Powell

Nick Powell mendapatkan debut manis bersama klub barunya, Manchester United. Di penampilan pertama Powell langsung menyumbang satu gol kemenangan United atas Wigan Athletic, Sabtu (15/9) malam WIB. Eks pemain Crewe Alexandra itu pun mengaku sempat canggung ketika dipercaya Sir Alex Ferguson untuk bermain.

Tampil di Old Trafford Setan Merah memetik kemenangan meyakinkan dengan mengalahkan Wigan dengan skor telak 4-0. Di pertandingan tersebut Powell tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk dan berhasil mencetak gol pelengkap kemenangan United yang cukup spektakuler.

Kendati demikian, Powell mengaku merasa canggung saat menapakkan kakinya untuk pertama kali ke dalam lapangan dengan seragam United. Rasa grogi itu tidak lepas dari besarnya dukungan suporter di Old Trafford.

"Saat pertama kali saya masuk ke lapangan, keramaian di stadion cukup membuat saya grogi. Saya merasa luar biasa, namun saya akan tetap rendah hati," kata Powell seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X