Arema IPL Sudah Kantongi Kekuatan Tim Arab Saudi

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 13:10 WIB
AFC Cup
Istimewa
AFC Cup

Arema IPL akan menghadapi lawan  tangguh di perempat final AFC Cup. Di leg pertama yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/9), tim yang dinahkodai Dejan Antonic itu akan menjamu klub asal Arab Saudi, Al Ettifaq. Menurut Dejan, Arema sendiri sudah mengantongi kekuatan lawan.

Namun begitu, Dejan Antonic menganggap laga nanti akan berjalan tidak mudah bagi Arema IPL. Apalagi, Arema IPL kemungkinan besar harus kehilangan dua pilarnya, Ahmad Amiruddin dan Anggo Julian akibat akumulasi kartu kuning.

"Tapi saya tunggu kabar dari AFC soal dua pemain itu. Kabarnya ada pemutihan kartu kuning setelah klub mampu mencapai babak delapan besar," terang Dejan Antonic seperti dikutip dari ligaprima.co.id.

Hal ini juga diperparah dengan masih kurang fitnya tiga pilar, Herman Rhomanysah, Gunawan Dwi Cahyo dan Saddam Tenang. seperti diketahui, ketiga pemain itu saat ini masih berkutat dengan cedera.

Namun, Dejan tak ingin berkecil hati. Untuk mengisi kekosongan di lini belakang, ia siap menurunkan pemain pinjaman Diego Michiels. "Rencananya, ia akan ditempatkan di posisi bek kiri."

"Tetapi, kita harus waspadai mereka karena Al Ettifaq merupakan tim yang bagus,” jelas Dejan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X