Rapat Komek juga Bahas Kompetisi dan KONI

By Frengky Aruan - Kamis, 13 September 2012 | 15:01 WIB
Djohar Arifin Husin
Bolanews
Djohar Arifin Husin

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membenarkan bahwa Komite Eksekutif akan menggelar rapat pada Jumat (14/9) besok. Di dalam rapat itu, Komek akan memutuskan pengganti Tri Goestoro.

"Untuk saat ini sudah ada delapan calon. Kami sudah bertemu kedelapan calon tersebut dan besok akan ditentukan," kata Djohar saat ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9).

"Syarat sebagai Sekjen, harus full time, komunikatif, dan sejalan dengan kami dalam reformasi sepak bola Indonesia," sambung Djohar.

Selain memutuskan pengganti Tri, rapat Komek juga punya agenda lain. Di antaranya membahas kompetisi mendatang, juga dengan sponsor dan investor kompetisi tersebut.

"Kami akan membahas persiapan kompetisi ke depan, termasuk soal sponsor dan investor. Saat ini, sudah banyak investor yang sudah menyatakan minat untuk datang. Salah satunya Air Asia," jelas Djohar.

Tak hanya itu, rapat itu juga akan membahas mengenai rencana PSSI untuk menyeret KONI ke jalur hukum. 

"Masalah KONI akan dibicarakan juga pada rapat Komek, bagaimana langkah kami ke depannya. Kami menunggu laporan dari pihak-pihak hukum kami."

"Kami ingin suasana ini cepat selesai, karena tak bagus untuk olahraga. Seperti yang saya katakan, di SEA Games saja AFC yang mengurusnya. Begitu pun seharusnya di PON, PSSI yang mengurus," ujar Djohar

Menurut rencana, rapat Komek itu sendiri tak dilakukan di Kantor PSSI. "Masih di Jakarta, bukan di Hotel karena kami ingin irit," tutup Djohar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X