PSSI Putuskan Pengganti Tri, 14 September

By Frengky Aruan - Selasa, 11 September 2012 | 19:16 WIB
Djohar Arifin Husin
Bolanews
Djohar Arifin Husin

Masa kerja Hadiyandra sebagai Pelaksana Tugas Sekjen PSSI, tak lama lagi. PSSI berencana mencari sosok baru pengganti Tri Goestoro dalam rapat Komite Eksekutif yang akan digelar pada Jumat (14/9) mendatang.

"Dalam rapat Komite Eksekutif yang akan digelar pada Jumat, salah satu agendanya memang pemilihan Sekretaris Jenderal PSSI yang baru menggantikan Tri Goestoro," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin di Kantor PSSI, Senayan, Selasa (11/9).

Dalam kesempatannya, Djohar juga menyatakan bahwa pihaknya kini sudah mempunyai 10 kandidat. Ke-10 kandidat itu lima di antaranya dari dalam organisasi PSSI, lima lainnya dari luar organisasi PSSI.

"Hadiyandra termasuk salah satu nama yang juga kami daftarkan menjadi calon Sekjen PSSI. Kalau ada yang mengusulkan di luar 10 nama yang sudah kami kantongi nanti baru dibahas," jelas Djohar.

Sementara itu, Djohar mengakui pihaknya punya syarat untuk posisi Sekjen PSSI. Di antaranya, bisa kerja full time, punya dedikasi tinggi, dan memiliki kemampuan dalam berhubungan baik secara nasional, maupun internasional.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X