Limbong Anggap Pengangkatan Hadiyandra Wajar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 6 September 2012 | 16:00 WIB
Bernhard Limbong
Bolanews
Bernhard Limbong

tiba. Namun, menurut Bernhard Limbong sekaligus Penanggung Jawab Timnas dan Ketua Komisi Disiplin PSSI, pengangkatan Hadiyandra merupakan hal yang wajar dilakukan PSSI.

"Kalau seseorang telah mengundurkan diri dari jabatannya, pasti saat kerja akan setengah hati. Padahal, kita butuh yang bisa bekerja sepenuh hati, artinya bisa full. Jadi PSSI melakukan langkah tepat, karena menunjuk Hadiyandra sebagai plt. Sekjen PSSI," kata Limbong dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9).

"Dalam waktu dekat ini, PSSI sendiri sangat butuh sosok Sekjen. Kita tahu pada 9 dan 10 September ada pertandingan," sambungnya.

Sebelumnya atau dua hari setelah Tri Goestoro mengundurkan diri pada Senin (3/9), PSSI melakukan rapat Komite Eksekutif. Di dalam rapat itu, mereka membahas perihal pengunduran diri Tri sekaligus mencari pengganti untuk mengisi posisi di kesekjenan.

Berdasarkan surat keputusan bernomor SKEP/120/JAH/IX/2012, PSSI akhirnya mengangkat Hadiyandra yang sebelumnya bertugas sebagai Deputi Sekjen Bidang Organisasi sebagai plt. Sekjen PSSI.

"Menurut saya beliau orang yang komplet. Saya percaya beliau memiliki kemampuan untuk melakukan tugas Sekjen. Apalagi beliau akan bertugas di Komite Bersama," jelas Limbong.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X