PSSI Tunjuk Hadiyandra Menjadi PLT Sekjen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 21:24 WIB

PSSI tampaknya tak ingin posisi Sekjen terlalu lama lowong. Buktinya, dua hari setelah Tri Goestoro mengajukan surat pengunduran diri, PSSI resmi menunjuk Hadiyandra sebagai pemangku Pelaksana Tugas Sementara (Plt) kesekjenan.

Hal ini juga dibenarkan Ketua Bidang Organisasi PSSI, Agus Yasmin. Saat ditemui di Kantor PSSI, Agus mengatakan keputusan itu diambil setelah Komite Eksekutif melakukan rapat pada 5 September. Penunjukkan Hadiyandra sebagai Plt Sekjen PSSI itu sendiri diatur dalam surat keputusan bernomor SKEP/120/JAH/IX/2012.

"Kami sudah melakukan rapat Komek, hari ini. Dalam rapat itu, kami membicarakan pengunduran diri Tri Goestoro dari Sekjen. Kami juga membahas pengganti dan menyatakan bahwa organisasi memerlukan jabatan sementara untuk posisi Sekjen," ungkap Agus Yasmin.

Agus menambahkan, dalam tugasnya Hadiyandra yang sebelumnya bertugas sebagai Deput Sekjen Bidang Organisasi akan langsung bekerja. Hanya saja, ia akan tetap bekerja sama dengan Tri dalam menyelesaikan tugas kesekjenan.

"Kerja sama itu akan dilakukannya sampai Komite Eksekutif melakukan berikutnya. Untuk rapat berikutnya, Komek sendiri akan menentukan siapa penganti Tri," sambungnya.

Sementara itu, Hadiyandra sendiri mengaku siap untuk melakukan tugasnya sebagai Plt. Sekjen. "Untuk saat ini, prioritas saya yakni menjalankan tugas yang ada, termasuk melakukan tugas Sekjen di Komite Bersama," ucapnya.

"Untuk berikutnya, kita akan sesuaikan langkah-langkah di kesekjenan, sehingga di kesekjenan bisa kembali normal usai pasca pengunduran diri sekjen," tambahnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X