Rajon Rondo Ingin Membelot ke NFL

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 September 2012 | 14:11 WIB
Rajon Rondo
Getty Images
Rajon Rondo

Selama ini Rajon Rondo dikanal sebagai pebasket top NBA. Akan tetapi, point guard andalan Boston Celtic itu ternyata memiliki hasrat untuk berganti profesi menjadi pemain football di NFL (Liga Football Amerika Serikat).

Rajon Rondo mulai menyukai football sejak masih duduk di bangku SMA. Ia semakin menyukai olah raga keras tersebut setelah menyaksikan Green Bay Packers, salah satu klub peserta NFL.

"Saya tidak banyak menonton pertandingan NBA saat dalam masa pertumbuhan. Saya justru menyaksikan Green Bay Packers. Saya selalu bermimpi menjadi pemain NFL," ujar Rondo seperti dilansir Slamonline.

"Saya pernah menjadi seorang gelandang saat SMA dan itu benar-benar telah membantu saya menjadi pemimpin di lapangan basket. Gelandang adalah seseorang yang mengendalikan permainan dan mendapatkan semua perhatian, sama seperti point guard di basket," imbuhnya.

Lalu, bagaimana perjalanan Rondo hingga akhirnya memilih NBA sebagai perkerjaan utama?

"Saya sempat memainkan tiga macam olah raga seperti basket, football, dan bisbol. Akan tetapi, saya mempersempitnya setelah melewati tahun pertama di SMA dan menyadari bahwa saya punya kesempatan untuk masuk NBA," tuntas Rondo.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/PRkBgvaFADk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X