Cetak Dua Gol, Ronaldo Justru Sedih

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 09:31 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

0 di pertandingan lanjutan La Liga, Senin (3/9) dini hari WIB. Namun, ia justru menyambut momen bahagia tersebut dengan tanggapan negatif.

Cristiano Ronaldo menunjukkan wajah muram setelah mencetak gol pertama Madrid di menit ke-26. Lalu usai menggandakan keunggulan di babak kedua, pemain berjulul CR7 itu melakukan hal yang sama. Dari sinilah mulai timbul pertanyaan.

"Saya sedih dan klub mengetahuinya. Itulah sebabnya saya tidak melakukan selebarasi setelah mencetak gol," ujar Ronaldo seperti diwartakan The Sun.

Namun, Ronaldo enggan mengungkapkan alasan mengapa dirinya merasa sedih. Ia hanya mengatakan bahwa itu semua dikarenakan masalah profesionalitas.

Skor 3-0 di laga kontra Granada sekaligus menjadi kemenangan perdana Los Blancos di musim 2012/13. Di partai sebelumnya mereka gagal merebut poin setelah takluk 1-2 dari Getafe. Alhasil, kini mereka bercokol di posisi 11 klasemen sementara La Liga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X