Persipura Siap Lepas Pemain ke Timnas La Nyalla

By Frengky Aruan - Minggu, 2 September 2012 | 17:39 WIB

up Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12, Persipura Jayapura sampai saat ini belum menerima surat pemanggilan pemain untuk masuk dalam timnas Indonesia versi KPSI. Namun begitu, seperti yang disampaikan Ketua Harian Persipura, La Siya, Mutiara Hitam siap untuk melepas pemainnya.

"Sampai sekarang memang belum ada surat pemanggilan, tapi  Persipura akan memberikan pemain apabila dipanggil untuk bermain di timnas Indonesia. Persipura sendiri akan memberi jika diminta PSSI La Nyalla atupun timnas bentukan Joint Committee," terang La Siya.

Sejauh ini, persiapan timnas Indonesia versi KPSI memang belum dilakukan meski sebelumnya PSSI versi KPSI sudah mendatangkan Alfred Riedl untuk menangani timnas.

Menurut rencana, PSSI versi KPSI bersama Riedl baru akan menggelar pemusatan latihan di Batu Malang, Jawa Timur setelah membentuk susunan ofisial tim sekaligus menginformasikan 30 pemain yang dipanggil pada 5 September 2012.

"Sebelum ke Batu Malang, para pemain akan dikumpulkan dulu di Jakarta. Ada beberapa kegiatan dan harus dihadiri baik itu oleh seluruh pemain dan ofisial tim," kata Acting Sekjen PSSI La Nyalla, Tigor Shalom Boboy, beberapa waktu lalu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X