Spurs dan Chelsea Berebut Striker Milik Marseille

By Brian Yosef - Jumat, 31 Agustus 2012 | 19:07 WIB
Loic Remy
Mike Hewitt/Getty Images
Loic Remy

Tottenham Hotspur dan Chelsea rupanya masih berhasrat untuk mendatangkan seorang striker lagi sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini (31/8). Kedua klub tersebut mengincar striker milik Marseille asal Prancis.

Sesuai informasi yang dikutip oleh Tribalfootball, Spurs dan Chelsea siap mengeluarkan dana transfer sebesar 15 juta pound atau sebanding dengan 226 miliar rupaih demi mendapatkan Loic Remy dari Marseille.

Apabila Marseille setuju, maka besok Remy akan bergabung dengan salah satu dari kedua klub peminatnya tersebut. Bersama Remy, Marseille sukses menjuarai Coupe de la Ligue 2010/11 dan Trophée Des Champions 2011.

Attaquants asli didikan Lyon berusia 25 tahun, bertanding sebanyak 47 kali dengan koleksi 22 gol dan 8 assist sepanjang musim 2011/12 bersama Marseille.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X