Sebelum Lawan Malaysia, Timnas Dua Kali Uji Coba

By Frengky Aruan - Jumat, 31 Agustus 2012 | 18:23 WIB

22 direncanakan melakoni dua laga uji coba. Demikian disampaikan oleh pelatih timnas U-22, Aji Santoso, usai memimpin latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).

"Pada hari Minggu, kami rencananya akan menghadapi Union Makes Strength (UMS) di Lapangan C. Dan, pada hari Rabu, kami akan uji coba di SUGBK," terang Aji.

Menurut Aji, dua uji coba itu sendiri perlu dilakukan. Dengan uji coba itu, timnas akan punya gambaran sebelum tampil menghadapi Malaysia U-22 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (9/9) mendatang dalam SCTV Cup 2012.

"Pertama, dua uji coba itu akan sangat membantu agar kami bisa melihat perkembangan tim setelah beberapa hari berlatih. Kedua, uji coba itu akan memberi gambaran sebelum menghadapi Malaysia," sambung Aji.

Sejauh ini, timnas U-22 diperkuat 19 pemain. Andik Vermansyah dan Rasyid Assyahid Bakri sudah bergabung dan mengikuti latihan. Akan tetapi, tiga nama lainnya harus menepi lantaran berbagai alasan.

"Hendra Adi Bayauw saat ini sedang demam, sementara Kurniawan terkena cacar air. Kemungkinan Kurniawan tidak akan main di SCTV Cup tidak bisa main. Untuk SCTV Cup sendiri kemungkinan kami akan memakai 19 sampai 20 pemain saja," tutup Aji.

SCTV Cup merupakan event tahunan yang mepertandingkan empat tim. Selain Indonesia U-22 melawan Malaysia U-22, untuk tahun ini turnamen tersebut juga akan mempertandingkan timnas Indonesia senior melawan timnas Korea Utara di SUGBK, Senin (10/9).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X