De Jong Bahagia Gabung AC Milan

By Brian Yosef - Jumat, 31 Agustus 2012 | 09:24 WIB
Nigel de Jong
David Rogers/Getty Images
Nigel de Jong

AC Milan mengonfirmasi bahwa mereka akan segera diperkuat oleh gelandang petarung dari Manchester City, Nigel de Jong. Centrocampista asal Belanda itu mengaku bahagia bisa bergabung bersama Milan.

Sesuai informasi dari Football Italia, kedua klub telah menyepakati  transfer De Jong dengan biaya sebesar 3,5 juta pound atau sebanding dengan 52 miliar rupiah. De Jong dikabarkan sudah mendarat di Milan dan segera melakukan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi di Milanello.

“Milan akan kompetitif, baik di Italia maupun Eropa. Saya Sangat bahagia telah bergabung dengan klub yang punya sejarah besar seperti Milan. Saya punya pengalaman pada derby Manchester, sekarang saya akan mendapatkan pengalaman pada derby Milan,” kata De Jong kepada wartawan yang meliputnya di bandara Milan.

Sesuai informasi dari Transfermarkt, harga De Jong mencapai angka 13 juta euro di pasaran. Namun kemampuan impresif negosiasi kubu Adriano Galliani, membuat City rela melepas De Jong dengan harga yang sangat murah. Milan pun sukses merebut pemain asli didikan Ajax Amsterdam itu dari incaran Internazionale.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X