Berbatov Tidak Layak Kenakan Seragam Fiorentina

By Brian Yosef - Kamis, 30 Agustus 2012 | 20:00 WIB
Dimitar Berbatov
Alex Livesey/Getty Images
Dimitar Berbatov

Fiorentina secara lugas menyatakan bahwa striker Manchester United, Dimitar Berbatov, bersikap tidak profesional dan tidak layak untuk memperkuat Fiorentina. Transfer Berbatov ke Fiorentina yang tinggal selangkah lagi pun, akhirnya batal.

Padahal Berbatov hanya perlu menjalani tes medis untuk bergabung bersama Fiorentina (29/8), tapi sang target tak kunjung datang. Sempat dikabarkan ia beralih ke Juventus karena ada tawaran yang lebih menarik, namun kabar terbaru menyatakan ia memilih ke Fulham.

Karena hal tersebut, Fiorentina pun mengeluarkan pernyataan resmi yang mencerca Berbatov dan Manchester United.

“ACF Fiorentina mengumumkan bahwa kesepakatan transfer dengan Manchester United mengenai Dimitar Berbatov telah dibatalkan, termasuk pembatalan kesepakatan kontrak, angsuran pembayaran pertama, jaminan keuangan pada tahun kedua, dan kontrak pribadi dengan si pemain.”

“Kemarin Manchester United telah memberikan persetujuan tertulis untuk menjadwalkan Berbatov ke Florence supaya dapat melakukan tes medis dan menandatangani kontraknya. Pemain dan agennya difasilitasi pesawat ke Florence dengan tiket yang sudah dibayarkan oleh Fiorentina, tapi mereka tidak pernah tiba di Florence.”

“Itu merupakan tindakan yang tidak konvensional dan arogan dari klub lain, yang tidak ada hubungannya dengan Fair Play dan etika olahraga serta melewati batas kewajaran.”

“Adapun mengenai si pemain, kami merasa senang karena dia tidak jadi bergabung dengan Fiorentina. Dia tidak pantas di berada kota kami dan tidak pantas mengenakan jersey kami,” demikian isi pernyataan di situs resmi Fiorentina yang dimuat oleh Tribalfootball.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X