Inter Resmi Hentikan Kontrak Julio Cesar

By Brian Yosef - Rabu, 29 Agustus 2012 | 23:36 WIB
Julio Cesar
inter.it
Julio Cesar

Internazionale telah resmi memutus kontrak portiere yang 7 musim membela La Beneamata, Julio Cesar. Inter pun menyampaikan salam perpisahan sekaligus rasa terima kasih yang mendalam kepada Julio Cesar melalui situs resmi klub.

Berarti Julio Cesar akan segera bergabung ke Queens park Rangers dengan status bebas transfer alias gratis.

“Dia merupakan salah satu kiper terhebat yang pernah dimiliki Inter. 7 musim, 300 pertandingan, melakukan penyelamatan yang legendaris dan menunjukkan energi yang luar biasa dalam karakternya: Julio Cesar telah memberikan banyak warna pada Nerazzurri.”

“Terima kasih Julio karena telah bertarung bersama kami untuk menguasai Italia, Eropa, dan dunia. Bersama-sama kami bersorak sukacita saat pertandingan berakhir dan anda selalu menjaga gawang tetap bersih. Terima kasih karena telah melindungi kami di lapangan.”

“Anda akan segera berusia 33 pada tanggal 3 September. Selamat ulang tahun, dreamcatcher. Kami semua di Inter mendoakan yang terbaik buat anda,” demikian isi ungkapan perpisahan dari situs resmi Inter kepada Julio Cesar.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X