Operasi Sukses, Dwyane Wade Mulai Latihan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 23:21 WIB
Dwyane Wade, mulai sembuh.
Getty Images
Dwyane Wade, mulai sembuh.

Kabar gembira datang bagi pendukung Miami Heat. Cedera yang menimpa Dwyane Wade kini mulai membaik. Hebatnya lagi, Wade kini sudah mulai bisa latihan di lapangan.

Cedera lutut kiri Wade memaksanya harus menjalani operasi pada 19 Juli di sebuah rumah sakit di Folrida Selatan. Setelah dua bulan pasca operasi, Wade menjalani serangkaian terapi untuk penyembuhan.

Pada Selasa, 28 Agustus, Wade kembali latihan perdana. Ia begitu antusias bisa kembali memegang bola basket. "Whew...ini merupakan pertama kalinya saya kembali ke lapangan setelah operasi," tulis Wade dalam aku Twitter-nya seperti dilansir Rotowire, Rabu (29/8).

Cedera lutut tersebut memang sangat mengganggu Wade. Ia terpaksa hasrus dicoret dari tim basket AS yang tampil di Olimpiade London 2012. Kini, dengan semakin berangsurnya kesembuhan cedera, maka kemungkinan besar Wade akan tampil di laga pembuka NBA 2012/13 saat Heat melawan Boston Celtics pada 30 Oktober.

Kepastian tampilnya Wade semua akan ditentukan oleh kondisi fisiknya dalam latihan nanti. Jika pada laga pra-musim Wade sudah bisa bermain maka ia berpeluang besar tampil melawan Celtics.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X