Arsenal Segera Dapatkan Afellay?

By Brian Yosef - Senin, 27 Agustus 2012 | 22:43 WIB
Ibrahim Afellay (kanan)
Manuel Queimadelos/Getty Images
Ibrahim Afellay (kanan)

Barcelona dikabarkan telah siap melepas Ibrahim Afellay dan menawarkannya kepada sejumlah klub di Premier League. Untuk transfer yang satu ini, Barcelona memprioritaskan Arsenal supaya menjadi yang terdepan dalam merekrut Afellay.

Barcelona memang banyak berhutang budi kepada Arsenal dalam hal transfer pemain. Kubu Arsene Wenger selalu rela melepas para bintangnya ke Barcelona

Marc Overmars, Giovanni van Bronckhorst, Thierry Henry, Cesc Fabregas, Alex Song, dll, merupakan bukti nyata kedekatan Arsenal dengan Barcelona dalam perkara transfer pemain.

Sesuai informasi dari Tribalfootball, kubu Sandro Rosell bersedia menurunkan harga Afellay menjadi 6 juta pound atau setara dengan 90 miliar rupiah dari harga asli yang mencapai 10 juta euro. 

Sebelumnya, penawaran sebesar 7 juta euro yang diajukan Lille, telah ditolak oleh Barca.

The Gunners harus bergerak cepat untuk mendapatkan Afellay sebelum penutupan bursa transfer musim panas pada hari Jumat (31/8) waktu setempat.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X