Dovizioso Gantikan Valentino Rossi di Ducati

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 22:54 WIB
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.
Getty Images
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

Balapan MotoGP tahun ini masih berlangsung seru. Sengitnya persaingan di lintasan juga berlanjut di luar lintasan. Perpindahan pebalap mewarnai perjalanan MotoGP 2012.

Setelah Valentino Rossi memutuskan meninggalkan Ducati untuk kembali ke tim Yamaha, Ducati langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Rossi untuk musim depan. Pilihan tim asal Italia itu akhirnya jatuh kepada Andrea Dovizioso. Ducati bahkan telah langsung mengikat kontrak pebalap Italia itu.

“Kesepakatan yang dicapai dengan Andrea Dovizioso menegaskan minat utama perusahaan dalam balapan, yang mana merupakan bagian aktif dari strategi DNA  Ducati,” ucap Presiden Ducati, Gabriele Del Torchio kepada Reuters, Kamis (23/8).

Del Torchi menambahkan bahwa ias sangat senang menyambut kedatangan Dovizioso, mengingat kami akan berusaha keras untuk tetap berada di papan atas kejuaraan MotoGP.

Kehadiran Dovi maka akan berpasangan dengan Nicky Hayden pada MotoGP 2013 mendatang. Hayden sudah memperpanjang kontrak kerja sama terlebih dahulu dengan Ducati.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/CHjDUsw0F2U" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X