Diamanti Tetap di Bologna

By Brian Yosef - Kamis, 23 Agustus 2012 | 08:33 WIB
Alessandro Diamanti
Claudio Villa/Getty Images
Alessandro Diamanti

Kabar gembira datang untuk Bologna karena andalan mereka, Alessandro Diamanti, memilih tetap bertahan di Renato Dall’Ara.

Sesuai informasi dari situs resmi Bologna yang dimuat oleh Football Italia, Diamanti resmi memperpanjang masa baktinya di Bologna sampai Juni 2017. Gajinya telah ditingkatkan oleh klub sebagai bagian dari kesepakatan.

Diamanti secara mengejutkan terpilih oleh Cesare Prandelli untuk membela tim nasional Italia pada Euro 2012 lalu. Ia menyumbangkan 1 assist untuk Mario Balotelli, saat Italia menang 2-0 atas Irlandia.

Ia juga menjadi penentu kemenangan Gli Azzurri atas Inggris 4-2, sebagai eksekutor terakhir pada babak adu penalti di perempat final.

Centrocampista kelahiran Prato, Italia, berusia 29 tahun, tampil sebanyak 32 kali dengan torehan 8 gol dan 7 assist sepanjang musim 2011/12 bersama Bologna


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X