Duo Inter Tidak Terdaftar Pada Babak Play Off

By Brian Yosef - Kamis, 23 Agustus 2012 | 08:05 WIB
Antonio Cassano
inter.it
Antonio Cassano

Andrea Stramaccioni sudah mengumumkan daftar nama pemain Internazionale yang akan berlaga melawan klub asal Rumania, FC Vaslui, pada babak play off leg pertama Liga Europa, di Municipal Ceahlaul, Rumania (24/8). Nama Samir Handanovic dan Antonio Cassano tidak terdaftar pada pertandingan krusial tersebut. 

Sesuai informasi dari situs resmi Inter yang dimuat oleh Football Italia, Handanovic dinyatakan mengalami cedera hingga absen pada babak play off Liga Europa.

Attacante baru, Antonio Cassano, juga tidak terdaftar dalam tim, tapi kemungkinan besar ia akan menyusul ke Rumania untuk mendukung tim idolanya tersebut.

Daftar pemain Inter untuk menghadapi FC Vaslui.

Kiper12 Castellazzi, 27 Belec, 32 Cincilla;

Bek: 4 Zanetti, 6 Silvestre, 13 Maicon, 23 Ranocchia, 25 Samuel, 40 Juan Jesus, 42 Jonathan, 44 Bianchetti, 55 Nagatomo;

Tengah: 10 Sneijder, 14 Guarin, 16 Mudingayi, 19 Cambiasso;

Penyerang7 Coutinho, 8 Palacio, 22 Milito, 88 Livaja.

Inter akan menentukan langkah mereka untuk masuk ke babak grup Liga Europa dengan bertanding di Giuseppe Meazza pada babak play off leg kedua (31/8).


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X