Mallorca Urungkan Niat Untuk Mendatangkan Zigic

By Matias Purwanto - Kamis, 23 Agustus 2012 | 02:56 WIB
Nikola Zigic
Alex Livesey/Getty Images
Nikola Zigic

Setelah melewati perbincangan alot salah satu klub La Liga, Real Mallorca, akhirnya memutuskan berhenti untuk mendatangkan striker Birmingham City, Nikola Zigic.

Sebelumnya, direktur olahraga Mallorca, Llorenc Serra Ferrer, berambisi untuk memboyong mantan striker Valencia CF tersebut untuk kembali ke kancah La Liga. Namun, menurut laporan AS, masalah harga menjadi alasan Mallorca menyudahi perburuan mereka terhadap striker bertubuh jangkung tersebut.

Meskipun tak diketahui jumlah pastinya, namun pihak Mallorca dikabarkan hanya mau membayar sebanding dengan sisa gaji Zigic yang menyisakan dua tahun kontrak dengan Birmingham. Namun, tawaran tersebut tak disetujui The Blues.

Zigic bergabung dengan Birmingham sejak tahun 2010 dari Valencia. Dua musim berseragam Birmingham, ia mnorehkan 62 penampilan dan mencetak 18 gol. Ia juga menjadi pahlawan The Blues saat mengalahkan Arsenal di final Piala Carling pada tahun 2011 dengan mencetak satu gol dari kemenangan 2-1 The Blues atas The Gunners.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X