Michael Krohn-Dehli Merapat ke Celta Vigo

By Matias Purwanto - Kamis, 23 Agustus 2012 | 02:34 WIB
Michael Krohn-Dehli
Jasper Juinen/Getty Images
Michael Krohn-Dehli

Dehli, akhirnya resmi merapat ke salah satu klub La Liga, Celta Vigo.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun tersebut telah menjalani tes medis dan dinyatakan lolos. Penampilan apik Krohn-Dehli di ajang Euro 2012 bersama Tim Dinamit dengan mencetak dua gol disinyalir menjadi alasan kuat Celta Vigo memboyongnya ke La Liga.

Keputusan Krohn-Dehli untuk pindah ke Celta Vigo didukung penuh oleh direktur olahraga Brondby, Bjur Ole. Menurut Bjur, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Krohn-Dehli untuk menguji dirinya ke luar negeri.

"Ini adalah kesempatan Krohn untuk menguji dirinya di luar negeri. Klub membantunya untuk berkembang di sini ," ujar Bjur dalam situs resmi klub.

"Saya yakin keputusannya untuk pindah ke Celta Vigo adalah langkah yang tepat baginya. Semoga ia sukses di sana," tambahnya.

Diperkirakan Krohn dihargai sekitar 1 jura euro atau sekitar 11,9 miliar rupiah. Empat musim bersama Brondby, Krohn menorehkan 122 penampilan dan mencetak 26 gol.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X