Tanpa Song, Arteta Yakin Arsenal Tetap Solid

By Matias Purwanto - Rabu, 22 Agustus 2012 | 04:01 WIB
Mikel Arteta
Getty Images
Mikel Arteta

Kepergian gelandang Arsenal, Alex Song, ke Barcelona ternyata tak membuat Mikel Arteta terlalu kecewa. Meskipun merasa kehilangan, Arteta yakin Arsenal mampu bermain bagus tanpa Song.

"Saya merasa bangga bisa bermain dengan Song musim lalu. Dia adalah pemain hebat," ujar pemain asal Spanyol tersebut dalam situs resmi klub.

"kepindahan Song adalah keputusan kedua pihak dan kami harus menerimanya. Saya yakin kami akan melanjutkan perjuangan kami tanpa Song dengan baik dan solid," tambahnya.

Selain itu, Arteta juga juga bicara tentang penampilan beberapa pemain baru Arsenal, seperti Olivier Giroud, Lukas Podolski, dan Santi Cazorla, saat The Gunners ditahan imbang Sunderland dengan skor 0-0 pada laga perdana mereka di Premier League musim 2012/2013, Sabtu (18/8).

Menurut Arteta, pemain baru Arsenal masih membutuhkan kesempatan dan banyak waktu untuk menampilkan permainan maksimal.

"Ini akan memakan waktu yang lama. Kami harus memberi mereka kesempatan untuk pemain baru di tempat baru mereka," pungkasnya.

Arsenal akan memainkan laga kedua Premier League menghadapi Stoke City, Minggu (26/8). Apakah Giroud, Podolski, dan Cazorla mampu meberikan kemenangan bagi Arsenal? Menarik ditunggu.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X